Recent Posts

Wednesday, February 3, 2016

Download Gratis Game x-Plane 10 flight Simulator

Setelah anda mendownload Games Pesawat Flight Pilot Simulator 3D dan saya yakin anda sudah mencoba memainkan game ini. Apalagi games android ini bisa anda dapatkan secara gratis di google Play, nah pada pagi hari ini saya ingin mengajak anda Mendownload sebuah Games Pesawat simulator yang cukup canggih yakni X-Plane 10 flight Simulator. Anda akan bisa mengemudikan puluhan pesawat Tempur atau komersial, didalam permainan ini anda bisa belajar lepas sandas dari bandara atau belajar menerbangkan pesawat. Sedangkan untuk pesawat tempur anda bisa belajar menembak lawan dengan rudal-rudal yang telah disediakan.

Keunggulan Game x-Plane 10 flight Simulator inilah yang membuat games ini semakin menarik untuk dicoba, dimana tampilan pesawat yang ada hampir menyerupai pesawat beneran. Maka sensasi yang kita rasakan cukup seru, bagaimana tidak! kita akan merasakan cara mengemudikan pesawat tempur seperti nyata. Games canggih ini tentunya bisa anda dapatkan secara Gratis sebagaimana game-games android lainnya yang pernah saya bagikan diblog ini. Untuk melihat lebih nyata bagaimana Game x-Plane 10 flight Simulator ini maka silahkan anda tonton sebuah Video berikut ini :



Setelah anda menonton Video diatas tentunya sekarang sudah sedikit merasakan keseruan dari games Pesawat Simulator Canggih ini. Ketegangan-ketegangan saat mengemudikannya bisa bertahan lebih lama ketika anda bisa memilih pesawat yang akan anda gunakan. Karena memang pilihannya cukup banyak yang total pesawatnya adalah dua belas unit. Nama-nama dari kedua belas pesawat itu bisa anda lihat pada rincian dibawah ini :

• F-22 Raptor
• Airbus A320 Airliner
• Boeing B747-400 Jet Jumbo
• Boeing B777-200ER Airliner
• Bombardier CRJ200 Regional Jet
• A-10 Thunderbolt II ("Warthog")
• F-4 Phantom II
• Beechcraft Baron B58
• Beechcraft King Air C90B
• Piper PA-18 Super Cub
• Piaggio Avanti P.180
• helikopter Sikorsky S76

Pesawat-pesawat canggih diataslah yang bisa anda mainkan di  Game x-Plane 10 flight Simulator dan bisa anda dapatkan secara Gratis. Jadi ga usah nunggu lama-lama, segera Download Games tersebut di google play. Untuk bisa mendownloadnya silahkan anda menuju kesini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.laminarresearch.x_plane10. Oya, keunggulan lain dari Simulasi pesawat  memiliki lapangan terbang yang cukup banyak yakni lebih dari lima dan bisa anda dapatkan secara gratis. Dan anda juga bisa merasakan bagaimana mengemudi pesawat saat sedang dalam posisi darurat baik itu adanya kerusakan mesin pesawat atau terkena serangan pesawat musuh.

Namun, jika anda termasuk orang-orang yang berhati-hati menentukan sebuah keputusan termasuk dalam menentukan Games apa yang ingin anda Install. Maka sebaiknya anda lihat-lihat terlebih dahulu komentar beberapa orang yang telah mencoba Games ini. Bisa anda analisa apakah Pesawat  x-Plane 10 flight Simulator ini patut dicoba atau tidak. Oke, selamat Mencoba dan sampai Jumpa dilain kesempatan dengan harapan saya bisa menyajikan Games-Games Pesawat Tempur yang tidak kalah seru lainnya.

Iklan google

.

Powered by Blogger.